UNGKAPAN KASIH SAYANG ORANG TUA SEBELUM PERNIKAHAN

UNGKAPAN KASIH SAYANG ORANG TUA -
Ucapan Mohon Doa Restu Pernikahan


Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh


Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat karuniaNya, kami mampu mewujudkan ungkapan kasih saying kami kepada Ihsan melalui kata-kata.

Mudah-mudahan ungkapan perasaan ini akan menjadi renungan dan pengantar bagi Ihsan dalam mengarungi samudera kehidupan Ihsan anak mama tersayang.

Tiadalah cukup kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa syukur kami kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia yang tiada putus-putusnya tercurah kepada kami, diantaranya karunia nikmat berupa umur, kesehatan, kesempatan dan rizki untuk menghantarkanmu ke gerbang Kehidupan Baru dengan segala doa dan restu Kami.

Demikian juga atas karunia bagi dirimu sendiri karena insya allah semoga tiada aral melintang pada hari minggu 11 januari 2016 akan terpenuhilah idamanmu untuk memiliki ikatan hubungan dengan Ananda Citra Kirana Maharani.

Sesungguhnya saat ini hati kami dipenuhi rasa syukur yang amat dalam dan kebahagiaan yang tiada bandingnya, karena kami akan melepas engkau untuk mengarungi samudera luas dalam biduk rumah tangga dengan Citra, yang sudah tentu akan menjalankan hidup yang dililit rantai suka dan duka, bahagia dan sengsara, kaya dan miskin, sehat dan sakit dan akhirnya tanpa kecuali berujung dengan kematian yang akan membawa kita ke alam barzah.

Mama ingin Ihsan menjadi seorang suami yang berakhlak mulia, jujur, mempunyai wawasan yang luas serta sholeh. Mama dan papa adalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu hendaklah anakku Ihsan berlapang dada, berbaik sangka, ikhlas dan ridho untuk memaafkan semua kesalahan mama dan papa serta mengambil hikmah daripadanya.

Sekarang dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirraohim disertai dengan doa mama dan papa. Wahai anakku berlayarlah engkau mengarungi hidup dengan niat yang lurus, iman yang kuat serta mantap.
Namun, apabila biduk rumah tanggamu terbentur pada karang-karang yang tajam, bila impian-impian indah dihadapkan pada kenyataan-kenyataan yang pahit, bila bukit-bukit harapan diguncang gempa cobaan, Kami ingin agar engkau berpegang kuat pada tali Allah SWT, khusu bersujud mohon petunjuk-Nya dan tetap tegar menghadapi segala tantangan hidup.

Itulah harapan kami, karena apabila nanti kami berdua telah tiada, hanya do’a dari anak yang sholeh yang akan di sambut Allah SWT.

Akhirnya Ihsan anakku sayang, kami mendo’akan agar bahtera kehidupan yang baru akan dilalui nanti akan berlabuh dengan selamat dipantai tujuan dan mendapat petunjuk serta bimbingan Allah SWT.

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim….

Berkahilah perkawinan putra-putri kami dengan rahmat dan nikmat-Mu, agar terlihat suci mereka membentuk rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warrahmah mendapat ridho-Mu.

Amin ya robbal’alamin.

Mama dan Papa


Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Sumber foto: http://majalah.weddingavenuemagazine.com/wp-content/uploads/2016/01/sungkem.jpg

Previous
Next Post »