Toko Distributor Jual Buku Halo Balita Terlengkap dan Murah

Jual Buku Halo Balita Murah di Hub.082111137681. Buku Halo Balita adalah buku penunjang masa emas si kecil yang sudah terbukti selama lebih dari 13 tahun. Berisi konten yang mengajarkan nilai moral, nilai kemandirian dan tentunya nilai agama yang sesuai dengan tumbuh kembang si kecil.




Kini dilengkapi fitur augmented reality yang lebih interaktif. Halo Balita juga dilengkapi fitur yang bisa dibaca otomatis dengan E-Pen. Mau mengoptimalkan tumbuh kembang dan membentuk karakter anak? Mendambakan anak yang mandiri?

Buku ini membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut. Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuaidengan tema yang disampaikan.

Setiap halaman dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak. Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagiandari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Secara keseluruhan, produk Halo Balita terdiri atas 26 jilid buku yang dibagi dalam 3 kategori, self help, spiritual dan value.

9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari.    
  1. Aku Bisa Makan Sendiri    
  2. Aku Bisa Mandi Sendiri    
  3. Aku Bisa Pakai Baju Sendiri    
  4. Aku Berani Tidur Sendiri
  5. Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
  6. Aku Suka Buku
  7. Aku Selalu Hati-hati
  8. Aku Berani ke Dokter
  9. Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama.
  1. Aku Sayang Allah 
  2. Aku Sayang Rasulullah
  3. Aku Bisa Shalat
  4. Aku Belajar Puasa
  5. Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.

        
  1. Aku Suka Menabung
  2. Aku Anak Jujur
  3. Aku Anak Pemberani
  4. Aku Belajar Membuang Sampah
  5. Aku Sayang Teman
  6. Aku Sayang Bibi
  7. Aku Anak Santun
  8. Aku Sayang Keluarga
  9. Aku Anak Sabar
  10. Aku Suka Berterima Kasih
  11. Aku Sayang Mio

Dalam satu kemasan Halo Balita, disertakan bonus tiga buah boneka tangan yang mewakili tiga tokoh utama alur cerita. Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Spesifikasi produk:
Terdiri dari 25 jilid (18 halaman per jilid) + 1 jilid panduan untuk orang tua
Ukuran 18 x 18 cm, Cover : hardcover, kertas isi dupleks tebal yang tahan air sehingga awet dan aman untuk balita.
Bonus 3 buah boneka tangan

Jadikan buku Halo Balita sahabat terbaiknya! Dapatkan tawaran terbaik kami, beli Halo Balita sekarang juga!


https://www.instagram.com/smarthafizroomglory/

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
michelle
admin
April 23, 2020 at 12:27 AM ×

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-Q
~domino99
~poker
~bandar66
~sakong
~aduQ
~capsa susun
~perang baccarat (new game)
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217
Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-Q
~domino99
~poker
~bandar66
~sakong
~aduQ
~capsa susun
~perang baccarat (new game)
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar