Muhammad Rajjash Shadiqi

foto bayi sehat muhammad rajjash shadiqi
Anak pertama kami lahir di awal tahun tepatnya di tanggal 1 Januari 2015. Rajjash lahir pada pukul 13.45 WIB di Rumah Sakit Yadika Tanah Kusir. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. Didi dan asistennya yang telah membantu istri saya dalam proses persalinan.

Betapa senang dan bahagianya, kini aku menjadi seorang ayah yang memiliki anak. Karena hampir dari keluarga baru anak adalah hal yang sangat dinantikan. Kami bersyukur di usia 1 tahun pernikahan, Kami sudah di karuniai anak laki.

muhammad rajjash shadiqi
Selama 6 bulan istriku memberikan asi tanpa susu bubuk formula. Subhanallah, Sekarang rajjash telah berumur 6 bulan, banyak perkembangan dan pertumbuhan yang terjadi pada anak kami. di umur yang baru 6 bulan berat rajjash sudah 9 kg dengan panjang 65 cm. Sungguh luar biasa Air Susu Ibu. Sumber segala sumber makanan dan kebutuhan bayi ada di ASI.


Kebahagian terbesarku adalah, rajjash didampingi dan dibesarkan langsung oleh ibu yang melahirkannya yaitu istriku. Bukan pembantu ataupun baby sitter. Istriku dengan sabar mengasuh dan membesarkan Rajjash. Semoga kelak Rajjash menjadi anak yang hebat dan bisa memberikan manfaat kepada orang banyak.

Previous
Next Post »